BONUS NEXT DEPOSIT 10%

Kelilingi diri Anda dengan kesejukan alam: Benamkan diri Anda dalam tren dekorasi nabati Dalam dunia desain interior yang terus berkembang, tren yang mengedepankan keaslian alam semakin menjadi arus utama.

Tren yang sedang populer saat ini adalah dekorasi rumah berbahan dasar tumbuhan.Memasukkan tanaman hijau alami ke dalam rumah Anda tidak hanya terlihat indah, tetapi juga menciptakan suasana  menyegarkan dan meningkatkan kesehatan.Mari gali lebih dalam tren dekorasi rumah ini dan temukan cara indah untuk menggabungkan tanaman hias.

  1.  Tanaman sebagai Pernyataan Desain Tanaman hias lebih dari sekedar elemen dekoratif biasa. Saat ini, mereka membuat pernyataan desain yang kuat. Pilih tanaman dengan bentuk dan tekstur  unik untuk menambah kepribadian dan menarik perhatian.
  2.  Beradaptasi dengan kondisi pencahayaan Tumbuhan yang berbeda memerlukan jumlah cahaya yang berbeda pula. Sebelum membeli tanaman hias, pertimbangkan kondisi pencahayaan di kamar Anda.Tanaman hijau yang toleran terhadap cahaya rendah, seperti pothos dan tanaman ular, cocok untuk ruangan dengan sinar matahari terbatas.
  3.  Koleksi Tanaman Hias Membuat koleksi tanaman hias dengan memadukan berbagai jenis tanaman.Padu padankan tanaman gantung, tempat duduk, dan  meja untuk menciptakan tata ruang yang dinamis dan bervariasi.
  4.  Pot dengan tekstur dan warna Pilihlah pot yang tidak hanya fungsional tetapi juga cantik. Pot bertekstur atau berwarna dapat menambah dimensi ekstra pada penataan tanaman hias Anda.
  5.  Ruang khusus tanaman Membuat ruang khusus  tanaman, seperti rak tanaman atau rak dinding, dapat menjadi salah satu elemen desain interior yang menarik. Anda juga bisa menata tanaman hias dengan baik.
  6.  Wall Gardens atau Taman Dinding Wall Gardens atau Taman Bertembok sedang menjadi tren yang sedang berkembang. Menempatkan tanaman dalam bingkai dinding untuk menciptakan mural  yang semarak tidak hanya menambah keindahan tetapi juga meningkatkan kualitas udara di rumah Anda.
  7.  Kombinasikan Tanaman dan Seni Kombinasikan tanaman dengan  seni dan hiasan dinding untuk menciptakan estetika yang seimbang.Tanaman menambahkan nuansa organik, dan seni menambah dimensi artistik pada ruangan.
  8.  Berkreasi dengan penataan kelompok tumbuhan Bermain-main dengan penataan kelompok tumbuhan.Atur tanaman pada ketinggian berbeda untuk menciptakan lapisan visual yang menarik. Artinya setiap tanaman juga akan mendapat banyak cahaya.
  9.  Fokus pada perawatan dan pertumbuhan Dekorasi rumah berbahan dasar tanaman bukan hanya sekedar penempatan visual, namun juga tentang perawatan dan apresiasi terhadap pertumbuhan tanaman. Berpartisipasilah dalam proses ini dan dapatkan manfaatnya.
  10.  Tanaman Hias Wangi Pertimbangkan untuk menambahkan tanaman hias harum seperti lavender dan mint untuk memberikan aroma segar dan menyegarkan pada rumah Anda.Memasukkan tanaman  ke dalam desain interior Anda tidak hanya menciptakan keindahan estetika, tetapi juga memungkinkan Anda menikmati kesejukan alam dan meningkatkan kesehatan.

 Nikmati proses menciptakan ruang hijau di  rumah Anda dan lihat bagaimana kehadiran tanaman dapat mengubah suasana secara positif